Rumah Mewah – Siapa sih yang tidak ingin membangun hunian impian, rumah mewah minimalis? Tentu Anda juga menginginkannya, bukan? Jika memiliki anggaran khusus, tidak ada salahnya memberikan apresiasi terhadap kerja keras Anda dengan membangun rumah mewah.

Tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal, memiliki rumah mewah juga dapat menjadi suatu pencapaian dan kebanggaan tersendiri.

Tidak hanya itu, membangun rumah mewah minimalis bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang, sebab harga properti cenderung naik tiap tahunnya, bukan? Oleh karenanya, usahakan untuk tidak sembarang membangun rumah mewah minimalis, Anda perlu memperhatikan elemen-elemen penting yang akan menambah nilai jual rumah mewah.

Sebenarnya, apa sih definisi mewah dan bagaimana karakteristiknya?
Mewah berarti canggih, elegan, indah, berani, mengandung passion, petualangan, asmara, dan kegembiraan. Mewah juga bisa didefinisikan sebagai ruang atau objek di ruang yang cerdas dan indah.

Jadi, dapat dikatakan bahwa rumah mewah adalah rumah yang dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik, berada di lokasi dan lingkungan strategis, dilengkapi furnitur mewah, dan memiliki nilai jual yang tinggi.

 

Umumnya, rumah mewah minimalis kekinian memiliki karakteristik garis batas yang lurus, proporsi seimbang, tata ruang terbuka, dan pencahayaan alami yang melimpah.

Rumah mewah minimalis modern biasanya terinspirasi dari gaya arsitektur internasional.

Misalnya, dengan ciri khas atap rendah dan cenderung datar, jendela kaca-kaca yang besar, serta dinding sederhana dan polos untuk mendapatkan kesan luas, rapi, mewah, dan minimalis.

 

Semua orang ingin mendapatkan rumah bagus: baik desain, lokasi maupun kualitas. Bagi mereka yang mendambakan sebuah rumah mewah, faktor-faktor tersebut dapat dijadikan acuan.

Secara sederhana, jika kita melihat dengan kasat mata, rumah mewah pasti akan terlihat lebih elegan, lebih besar, dan juga lebih menarik. Standar seseorang untuk menjadikan sebuah harga rumah apakah termasuk harga rumah murah atau rumah mewah memang sangat relatif. Namun, dilihat dari perkembangan saat ini di lapangan.

Setelah 9 tahun berkreasi, kami menyadari bahwa “Hal terpenting yang kami percayai adalah bahwa pembeli rumah layak mendapatkan rumah terbaik untuk keluarganya”.

Bagus nggak selalu harus mahal, tapi rumah bagus yang dikerjakan dengan sepenuh hati akan menghasilkan -Rumahku Istanaku- Untuk itu dalam setiap upaya kami, seluruh team diharuskan berfokus pada :

  1. Merancang desain rumah yang bagus
  2. Mencari lokasi yang nyaman untuk ditinggali
  3. Pemilihan kualitas bahan bangunan yang baik agar nanti rumahnya kokoh